Pages

Sunday 29 December 2013

CARA MENDAFTAR DAN MENJADI "PEMILIK SAHAM GRATIS" DI JEJARING SOSIAL GAS (GloballShare)


CARA MENDAFTAR DAN MENJADI "PEMILIK SAHAM GRATIS" DI JEJARING SOSIAL GAS (GloballShare)

Menjelang LOUNCHING jejaring sosial seperti Fecebook yg bernama GAS (GLOBALLSHARE) yg didirikan oleh GOOGLE masih membutuhkan tambahan member untuk memenuhi standart minimal persyaratan lounching. Bagi yg berminat segera mendaftarkan diri. Bagi yg berhasil REGISTRASI sebelum tanggal 31 Desember 2013, akan diberi konpensasi berupa KEPEMILIKAN-SAHAM secara GRATIS. Yang registrasi setelah tgl 31 Desember 2013 tidak memperoleh konpensasi lagi, hanya jadi member biasa.
CARANYA BEGINI : Untuk memperoleh sebanyak-banyaknya saham, diatur sebagai berikut: Setelah Registrasi, Anda akan medapatkan URL seperti ini: http://www.globallshare.com/en/1629807.html Berarti Anda sudah memiliki 1 lembar saham. Untuk menambah jumlah saham buat iklan seperti ini untuk mengajak teman lain mendaftar juga dengan melalui URL Anda seperti URL diatas, bedanya hanya pada nomor seri merupakan lanjutan dari nomor setiap member terakhir yg mendaftar. Usahakan minimal 5 orang yg mendaftar melalui URL Anda, dan setiap 5 orang tadi melakukan hal sama dengan ini mengusahakan juga masing-masing minimal 5 orang juga.. demikian seterusnya Anda bisa menambah saham sampai 7 (tujuh) lapis, sehingga bila seluruh order terpenuhi, maka Anda berpeluang memperoleh saham sebanyak = 5x5x5x5x5x5x5 = 78.125 (tujuh puluh delapan ribu seratus dua puluh lima) lembar saham. Nilai nominal 1 lembar saham = US$ 2,25. Jika target terpenuhi sebelum tgl 31 Desember 2013 maka anda akan memperoleh saham sebanyak = 78.125 setara dengan = US$ 175.781,25 (seratus tujuh puluh lima ribu tujuh ratus delapan puluh satu koma dua puluh lima US Dollar). Bila Anda ingin menjual saham tersebut bisa menjualnya baik kepada member lain (ada banyak yg berminat) atau kepada pemilik jejaring sosial GAS kembali. Untuk pertama kali Anda akan menjadi pengikut Saya melalui URL Saya, berikutnya melalui URL Anda, dan seterusnya sampai 7 lapis dari kita masing-masing. Untuk menjadi pengikut Fransiscus Maikel daftar di URL milik Fransiscus Maikel disini : (klik di URL ini) : http://www.globallshare.com/en/1542993.html Setelah klik link URL, lakukanlah registrasi dengan mengisi data yg diminta (sesuai petunjuk). Setelah resmi menjadi member, apabila Anda menggunakan jejaring GAS setiap bertambah 1 lembar saham milik Anda. Dan lebih banyak teman di GAS bertambah lagi jumlah saham yg dimiliki, dan semua itu terdaftar di : weboffice. Bila Anda klik Weboffice akan Anda lihat siapa-siapa yg menjadi pengikut Anda sampai 7 lapis bila pengikut-pengikut Anda sudah berhasil juga merekrut teman masuk di GAS.
INGAT...!!! Kesempatan ini hanya berlaku bagi member yg mendaftar sebelum tgl 31 Desember 2013. Segera gunakan peluang ini, jangan ketinggalan. Kita bisa ngobrol seperti di Facebook, sambil memiliki saham, sehingga pasca 31 Desember 2013.
Dan nilai nominal saham akan selalu meningkat sesuai perkembangan perusahaan, sehingga deviden yg bakal diterima setiap bulan semakin meningkat pula. Setelah Anda registrasi, segera copy saja promosi ini, tinggal ganti URL-nya dgn menggunakan URL Anda. Posting berkali-kali disejumlah Group di Facebook atau di jejaring sosial lainnya supaya segera Anda memperoleh minimal 5 pengikut. Jadi Anda hanya butuh 5 orang pengikut, berikutnya tugas pengikut Anda, demikian seterusnya sampai 7 lapis dari kita.

SELAMAT BERGABUNG..

Tertarik dan ingin bergabung klik disini

0 comments:

Post a Comment